Panduan Barang Apa Saja yang Mesti Dibawa Waktu Wisuda

Sudah mengetahui kan anda kalau wisuda juga akan diselenggarakan tanggal 6 September 2016? Sudah mengetahui juga kan, bila wisuda juga Jual Souvenir Wisuda Murah akan diselenggarakan di JIEXPO, Kemayoran?

Nah, buat kamu jadi calon wisudawan/wati perlu banget nih membaca panduan apa sajakah barang yang perlu dibawa waktu prosesi wisuda kelak. Tim UNJKita. com berhasil menyatukan beberapa tips ini berdasar pada pengalaman beberapa wisudawan/wati waktu prosesi wisuda semester-semester terlebih dulu. Yuk dikaji! Janganlah lupa berbagi, bila panduan ini cukup menolong calon wisudawan/wati yang beda ya! 🙂

Bawa Uang/Dompet

Oh ini sich perlu banget! Tapi sayangnya wisudawan/wati tidak bisa membawa tas memiliki ukuran besar kedalam ruang prosesi wisuda. Kami merekomendasikan, anda cukup membawa uang saja yang dapat dikantongi. Atau dapat pula, uang/dompetmu dititip ke keluarga yang menanti diluar ruang. Ya, buat beberapa jagalah, anda baiknya juga bawa uang yang ditempatkan di kantong atau dapat pula ditempatkan di tas memiliki ukuran kecil. Untuk apa mesti bawa uang? Bila anda haus, anda dapat beli air mineral di kantin JIEXPO. Atau, anda dapat pula beli bunga untuk dirimu sendiri, ya siapa tahu saja tidak ada yang memberimu bunga, hehehe.

Gunakan Jam Tangan

Buat apa wisudawan/wati gunakan arloji? Ya pastinya untuk lihat saat dong! Untuk prosesi wisuda session pagi, harus tidak bisa ngaret banget lho. Ingat, time management perlu banget. Anda mesti bebrapa pintar memperkirakan lama perjalanan dari rumahmu menuju JIEXPO. Belum juga bila macet di jalan. Serta, belum juga untuk yang membawa mobil, dapat cukup lama mengantre di loket parkir lho. Dasarnya arloji itu perlu untuk digunakan oleh anda supaya tidak telat ya! Mesti berpacu dengan saat nih.

Handphone Perlu untuk Dibawa

Waktu prosesi wisuda dengan Dekan usai, wisudawan/wati juga akan digiring ke luar ruang. Nah, jalur keluarnya berlainan dengan jalur ke luar orangtua wisudawan/wati. Jadi handpohone perlu banget buat janjian berjumpa.

Handphone penting juga banget untuk janjian dengan rekan. Pastinya anda tidak ingin menyianyiakan berfoto dengan rekan-rekan dong ya? Nah, handpohone harus banget anda bawa, bisa di pegang, bisa dimasukkan ke kantong, atau dimasukkan kedalam tas kecil. Tapi jagalah baik-baik ya, jangan pernah hilang!

“Hallo, eh lo berada di samping mananya JIEXPO saat ini? Gue bawa hadiah wisuda untuk lo nih. Jauh-jauh dari Banten buat ketemu lo lho! ”

Gunakan Kaos atau Bawa Kipas Tangan

Sesudah wisudawan/wati usai lakukan prosesi wisuda, umumnya dari anda pastinya akan pilih ke luar ruang untuk berjumpa dengan rekan-rekan sekalian berfoto-foto. Nah diluar ruang itu, gerah cuy! Atapnya adalah langit dengan cahaya yang cukup terik (bila tidak hujan lho ya). Bila gerah, anda juga akan mengeksresikan keringat serta dapat memengaruhi make-up anda kelak. Jadi, antisipasinya bawa saja kipas tangan ya. Bila cowok, anda dapat menghadapinya dengan menggunakan kaos sebelumnya menggunakan baju serta baju toga. Jadi bila anda kegarahan, keringat telah banyak yang ngucur, tambah baik segera buka baju, gunakan kaos saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BONEKA POOH GIANT LUCU DAN IMUT

Histori Boneka Voodoo

MEMILIH BONEKA UNTUK ANAK