BONEKA POOH GIANT LUCU DAN IMUT

Bear adalah kartun yang banyak di gemari anak-anak. Terlebih mereka sukai lihat kartun Bernard bear. Adalah kartun yang bercerita mengenai beruang kutub. dalam narasi ini beruanglah sebagai tokoh paling utama banyak yang katakan Boneka Wisuda Teddy Bear Bandung Bernard adalah beruang kutub yg tidak memilki bulu. Bernard Bear ini memilki sifat yang egois serta senantiasa tidak sabar dalam lakukan suatu hal. Dalam tiap-tiap tingkahnya dia senantiasa berjumpa dengan problem. Boneka Sit bear bermakna beruang yang tengah duduk, Boneka ini memiliki bentuk separti Bernard Bear yang lucu.

Siapa yang tidak paham dengan kartun winnie the pooh. Kartun ini memilki ciri-khas dengan perut yang buncit serta paling sukai dengan madu. Ciri-khas Winnie the pooh di inspirasikan oleh Mr. Alan Alexander yang mulai terinpirasi dari boneka anaknya. Dalam kartun ini pooh di rekani dengan beberapa rekannya yang senantiasa menaminya yaitu Piglet, Eeyore, Rabit, Tiger, Owl, Cristopher. Kartun ini banyak di sukai oleh anak-anak terlebih untuk mereka yang menyukai dengarkan dongeng waktu ingin tidur itu buat mereka makin menginginkan tahu dengan kartun ini. Kekaleman pooh ini begitu punya pengaruh dalam menelan madu, bila dia sekali lagi tidak miliki madu dia segera cemas serta senantiasa baerusaha mencari madu yang banyak, karna memilki sifat yg tidak sempat senang.

rekannya yang bernama Piglet ini memilki ciri-khas yang sama juga dengan pooh tapi bedanya Piglet senantiasa bertingkah dengan alay. Cristopher adalah manusia yang hidup disana dia memilki masalah mental yang mengakibatkan dia kerasan hidup dengan hewan-hewan disana. tersebut sedikit mengenai kartun pooh. boneka pooh ini banyak di gemari anak-anak karna memiliki bentuk yang lucu serta imut. Boneka Pooh Giant ini mempunyai tinggi 65 cm serta lebar 50 cm. harga boneka ini begitu terjangkau
Rp. 385. 000. Dengan bentuk serta ukuran yang besar ini buat boneka pooh jadi tampak lebih lucu. Boneka Pooh ini terbuat dari permukaan kain yang lembut jadi anda tidaklah perlu cemas bila anak begitu suka pada boneka ini.

BONEKA HELLO KITTY KAOS POLCADOT LUCU
Hello Kitty adalah kartun yang di buat oleh Simizu Ikuko datang dari Sanrio. Pada th. 1974 adalah th. diman hello Kitty lahir. Barang yang pertama di pasarnya adalah berbentuk dompet, tas untuk wanita karna kebanyak beberapa wanita begitu suka pada Hello Kitty ini karna memiliki bentuk yang manis seperti kucing. Awalannya ciri-khas Hello Kitty cuma sedikit yang menyenanginya. Pada akhirnya bisa berkembang cepat karna akibatnya karena penyanyi dari jepang yang begitu sukai sengan ciri-khas Hello Kitty ini. Penyanyi yang populer dari jepang itu bernama Lisa Loeb. Hingga saat ini masih tetap banyak anak-anak wanita bahkan juga beberapa remaja putri begitu suka pada ciri-khas Hello Kitty ini. Terlebih kami juga sediakan boneka Hello Kitty yang berkaos polcadot yang lucu. Boneka ini di buat dengan permukaan kain yang halus, jadi anda tidaklah perlu cemas bila putri anda tengah menginginkan bermain dengan boneka Hello Kitty ini. Tidak cuma itu kami juga mengisinya dengan Silicon HCS tanpa ada kombinasi yang juga akan mengakibatkan boneka makin empuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Histori Boneka Voodoo

MEMILIH BONEKA UNTUK ANAK