Langkah Melakukan perbaikan Rambut Boneka

4 Sisi : Memastikan Problem serta BahanMencuci Rambut Boneka SintesisMencuci Rambut Asli serta Mohair Mengeriting Rambut Boneka
Kadang-kadang, rambut boneka butuh Jual Souvenir Wisuda dicuci, baik karna kotor atau kusut. Sayangnya, membersihkan rambut boneka mungkin saja juga akan mengakibatkan kerusakan tatanan rambut aslinya. Tetapi, bergantung bahan rambut boneka, Anda mungkin saja bisa mengaturnya ulang. Artikel ini bukan sekedar juga akan tunjukkan langkah membersihkan rambut boneka, namun juga langkah membenahi ulang style rambutnya.


Bagian
1
Memastikan Problem serta Bahan
Gambar berjudul Fix Doll Hair Step 1
1
Memastikan problem. Langkah awal dalam melakukan perbaikan rambut boneka adalah mencari tahu problemnya. Sebagian rambut boneka mungkin saja cuma butuh disisir atau disikat, sesaat yang beda butuh dicuci. Sebagian rambut boneka mungkin saja mesti dipangkas untuk menyingkirkan ujung rambut yang keriting atau kusut. Sisi ini juga akan menolong Anda memastikan problemnya serta langkah memperbaikinya.
2

Awalilah dengan menyisir rambut boneka Anda. Sikat rambut simpel bisa menyingkirkan kusut serta menolong rambut boneka tampak semakin bagus. Kerjakan sedikit untuk sedikit, serta dari mulai ujung bawah. Janganlah menyikat dari akar ke bawah, karna bisa merontokkan serta mengakibatkan kerusakan serat rambut. Pakai sisir logam bergigi lebar atau sikat wig bergigi logam. Jauhi sisir atau sikat rambut plastik (termasuk juga sikat bergigi logam dengan ujung plastik), plastik juga akan mengakibatkan aliran statis serta menyebabkan kusut. 1
Bila rambut boneka keriting, sikatlah tiap-tiap ikal satu per satu, lantas keritingkan rambut memakai jari dengan lembut.
Janganlah pakai sikat rambut yang Anda pakai untuk rambut Anda. Sikat rambut Anda menyatukan minyak alami rambut, serta minyak ini bisa mengakibatkan kerusakan rambut boneka.
Bila boneka Anda memiliki rambut benang, sikat lembut dengan sisir bergigi tidak sering, atau mungkin dengan jari Anda.
3
Pikirkan untuk memotong rambut boneka. Bila rambut boneka bagus namun ujungnya kusut serta keriting, pikirkan memotong ujungnya dengan gunting yang tajam. Bagaimanapun juga, ingat-ingatlah kalau perubahan ini permanen. Rambut boneka akan tidak tumbuh kembali.
Gambar berjudul Fix Doll Hair Step 4
4
Pikirkan untuk mengeriting rambut. Basahilah rambut boneka lantas lilitkan di sedotan atau pengeriting rambut (bergantung ukuran boneka). Cara ini bisa dipakai untuk kembalikan rambut keriting boneka, atau untuk menolong menyamarkan ujung rambut yang kusut serta keriting. Untuk pelajari langkah mengeriting rambut boneka, lihatlah sisi mengeriting rambut boneka di artikel ini.
Gambar berjudul Fix Doll Hair Step 5
5
Pikirkan untuk membersihkan rambut boneka. Kadang-kadang, rambut boneka cuma kotor serta dapat dibenahi dengan dicuci dengan lembut. Membersihkan rambut boneka dapat juga melunakkan serat serta menolong mengatur kusut. Untuk pelajari langkah membersihkan rambut boneka, lihatlah sisi membersihkan rambut sintetis serta rambut alami (rambut asli serta mohair) dalam artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BONEKA POOH GIANT LUCU DAN IMUT

Histori Boneka Voodoo

MEMILIH BONEKA UNTUK ANAK