Boneka Jari

Buat bunda dirumah, nyatanya kain flanel dapat juga di buat jadi boneka jari yang lucu-lucu lho. Dengan bentuk dapat di buat sesuai sama Jual Souvenir Wisuda Gunadarma hasrat kita sendiri, jadi bonekanya tentu bagus.

Boneka tangan ini dapat kita buat dengan anak kita. Jadi buat kerajinan tangan sekalian belajar tingkatkan kreativitas. Nah boneka ini umumnya dipakai untuk mendongeng lho. Jadi, agar anak tidak bosen, kita dapat memakai boneta jari untuk temani narasi kita pada si kecil.

Tempat Pensil

Anda ingin miliki tempat pensil yang beda dari umumnya, atau tidak berada di market? Cobalah deh buat tempat pensilnya gunakan kain flanel. Anda dapat mengkreasikan sendiri bentuk, warna, hiasan, serta ukuran tempat pensilnya. Jadi, pastinya kelak anda juga akan mempunyai tempat pensil dari kain flanel yang berlainan dari rekan anda.

Sepatu Anak

Untuk kamu yang miliki anak serta bingung bila suruh cari sepatu, cobalah saja buat sendiri. Bikinnya sudah pasti dari kain flanel dong. Dengan beragam jenis warna serta motif, anda dapat buat sepatu dari kain flanel yang unik serta lucu.

Tapi ingat ya, bila anda ingin buat sepatu dari kain flanel, buat dahulu alur sepatunya. Tekuni juga bagaimana buat sepatu dari kain flanel itu. Karna, untuk buat kerajinan yang satu ini, diperlukan ketelatenan yang lebih. Soalnya kan bentuk kaki anak itu tidak sama, selalu ukurannya harus juga sesuai sama kakinya.

Tempat Handphone

Di jaman yang moderen ini, pasti mempunyai handphone tidaklah suatu hal yang tidak sering. Nyaris kebanyakan orang, saat ini telah miliki handphone, terlebih yang muda-muda.

Nah, untuk mendukung kepemilikan handphone itu, umumnya orang tuch memasukkannya ke tempat atau sarung handphone.

Tempat handphone ini bermacam lho berbahan, ada yang terbuat dari kulit atau kain. Nah, untuk kamu yang ingin mengasah kreativitas, cobalah deh buat tempat handphone dari kain flanel. Bikinnya tidak susah banget kok, tinggal ukur saja handphone anda, selalu potong kain flanel sesuai sama ukuran, jahil kainnya, kasih hiasan deh.

Bantal Kain Flanel

Bantal yang satu ini pas banget lho buat hadiah atau mungkin saja bingkisan. Dengan bentuk yang lucu serta warna menarik, bantal ini dapat anda hadiahkan untuk anak atau mungkin saja keponakan anda. Memiliki bentuk juga dapat kamu bikin sesuai sama selera, ingin bentuk hewan, mobil atau bentuk apa pun yang disenangi anak-anak.

BONEKA BARBIE TERBARU PUNYA BERBAGAI MACAM BENTUK TUBUH
Peroleh Hal Imut, Menarik Serta Artikel Berguna Dengan Mengambil HAWA di Playstore!

Boneka Barbie sudah jadi satu diantara ikon kecantikan mulai sejak lama. Bahkan juga, anak-anak wanita juga pertama kalinya mengetahui tanda-tanda cantik dari boneka buatan perusahaan Mattel itu. Rambut panjang, kulit putih, kaki tahap, serta bertubuh ramping sudah jadi pakem kecantikan sampai kini yang dengan tidak segera di pengaruhi dari sosok boneka Barbie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BONEKA POOH GIANT LUCU DAN IMUT

MEMILIH BONEKA UNTUK ANAK

Boneka Doraemon Dari Kain Flanel